Indonesia Pelajari Kekuatan Timor Leste Lewat Video

Pemain Timnas Indonesia U-19 di pemusatan latihan
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Indonesia berhasil memastikan satu tempat di babak semifinal Piala AFF U-19 usai menahan imbang Malaysia di pertandingan penyisihan terakhir grup B. Di semifinal, Indonesia akan menghadapi juara grup A, Timor Leste

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Syafri mengaku timnya akan segera mempelajari kekuatan Timor Leste. Sebagai persiapan awal, Indra mengaku akan mempelajari permainan Timor Leste lewat video rekaman pertandingan.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


"Timor Leste kekuatan baru di Asia Tenggara. Kami harus meningkatkan kewaspadaan. Rencananya Kamis pagi ini akan diisi dengan mempelajari video permainan Timor Leste bersama pemain. Kemudian kami akan simulasikan lewat latihan," katanya.


Kekuatan Timor Leste patut diwaspadai Evan Dimas dan kawan-kawan. Tergabung di grup A bersama Singapura, Filipina, Kamboja dan Laos, Timor Leste tidak terkalahkan. Dari lima pertandingan penyisihan grup, Timor Leste memetik empat kemenangan dan satu hasil imbang.


Salah satu pemain Timor Leste yang patut diwaspadai adalah Frangcyatma Alves yang sejauh ini sudah mencetak 3 gol. Indonesia akan melawan Timor Leste di babak semifinal pada Jumat, 20 September mendatang di Petrokimia Gresik.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya