Perez: Casillas Tetap Kebanggaan Madrid

Kiper Real Madrid, Iker Casillas
Sumber :
  • laopinion
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menganggap Iker Casillas masih dibutuhkan di Real Madrid. Perez bahkan mengakui Casillas adalah salah satu pemain kebanggaan publik Santiago Bernabeu.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Sang Presiden sebelumnya mengomentari situasi Casillas. Dicadangkannya San Iker oleh Carlo Ancelotti dalam pertandingan-pertandingan di awal musim menurutnya merupakan hal yang wajar.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Bahkan Perez menyatakan kalau keberadaan Casillas di bawah mistar gawang Madrid sebenarnya tidak terlalu berpengaruh. "Iker adalah seorang kapten dan terkadang dia tidak membantu kami. Dia juga bisa membuat kesalahan," kata Perez.


Pernyataan tersebut sontak membuat beberapa kalangan berspekulasi. Mereka menganggap Perez kini telah mengesampingkan keberadaan Casillas di skuad Los Blancos. Namun, hal itu segera ditepisnya.


"Casillas selalu mendapatkan dukungan dan apresiasi dari saya. Apa yang saya katakan beberapa waktu lalu bukanlah sebuah hinaan atau celaan. Tapi itulah cerminan dari setiap orang. Casillas tetaplah favorit, saya tidak pernah menyerangnya," ucap pria 66 tahun itu kepada La Sexta.


"Kami semua di sini sangat bangga dengan Casillas, dia adalah kiper terbaik di dalam sejarah sepakbola Spanyol. Semua orang harus berkembang di dalam hidup untuk lebih baik atau buruk, tapi kamu harus tetap bekerja," sambung dia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya