Patung Michael Jackson di Markas Fulham Dirobohkan

Patung Michael Jackson
Sumber :
VIVAbola -
Sudah Gaek, Eks Bintang Liverpool Ingin Main di Inggris
Selama dua tahun markas Fulham, Craven Cottage, dihiasi dengan sebuah patung Michael Jackson. Namun kini patung mendiang King of Pop itu dirobohkan sebagai buntut berpindahnya kepemilikan klub dari Mohammed Al Fayed ke Shahid Khan.

Tambah Penyerang, Juventus Ikut Berburu Wonderkid Fulham

Patung ini diresmikan pada April 2011 saat Fulham masih dipegang Mohammed Al Fayed. Maklum, Al Fayed selama ini dikenal sebagai sahabat dan pengagum mendiang Michael Jackson. Saat itu, ia mendapat tentangan keras dari para fans.
Ketika 66 Gol Warnai Boxing Day Premier League


Namun kini patung yang ditempatkan tepat di belakang Hammersmith Stand ini dirobohkan sang pemilik baru Fulham. Sebelumnya, Shahid Khan telah melakukan pembicaraan dengan para fans mengenai patung Michael Jackson itu.


"Suporter kami melihat patung itu dengan jelas. Saya menghormati Al Fayed dan tahu dia punya maksud baik memberikan penghormatan khusus. Tapi bagaimana pun, memindahkan patung itu menjadi hal yang benar bagi Fulham," kata Shahid Khan beberapa waktu lalu.


Dilansir Soccerway, pada Rabu pagi waktu setempat, patung Michael Jackson akhirnya dirobohkan. Patung ini dikembalikan kepada Al Fayed yang rencananya akan menjualnya pada laga amal yang digalangnya. (umi)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya