Rebut 5 Kemenangan Beruntun, Roma Siap Ukir Sejarah

Pelatih baru AS Roma Rudi Garcia
Sumber :
  • Google Pictures

VIVAbola - AS Roma mengawali Serie A musim 2013-14 dengan mengesankan. Giallorossi merebut 5 kemenangan beruntun sekaligus sukses memuncaki klasemen sementara dengan 15 poin.

Kemenangan kelima Roma diraih saat bertandang ke markas Sampdoria, Rabu, 25 September 2013 (dini hari WIB). Dalam laga di Stadion Luigi Ferraris itu Roma menang dengan skor 2-0.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Ini merupakan kali pertama Roma meraih 5 kemenangan beruntun di awal musim. Pelatih Roma, Rudi Garcia, bertekad untuk melanjutkan tren ini dan mengukir sejarah di akhir musim.

"Apakah kami berada dalam buku sejarah? Yang penting kami membuat sejarah di akhir musim, bukan saat ini," kata Garcia pada Sky Sport Italia.

Garcia mendapat kartu merah dalam laga dini hari tadi. Namun, dia tak ambil pusing. Baginya, yang terpenting Roma meraih kemenangan. Gol kemenangan Giallorossi dicetak oleh Mehdi Benatia di menit ke-65 dan Gervinho pada menit 89.

"Saya tidak mengatakan sesuatu yang buruk. Namun, yang terpenting adalah kemenangan. Hal yang sulit meraih kemenangan dalam 5 laga awal, jadi kami senang," tutur Garcia.

Garcia memberikan pujian kepada semua pemainnya. Menurut pria 49 tahun ini, skuad Roma telah bekerja keras dan bersemangat untuk memberikan yang terbaik kepada fans.

Dalam 5 pertandingan, Roma sukses mencetak 12 gol dan hanya kebobolan 1 gol. Ini membuat Garcia tersenyum puas.

"Kami bertahan dan menyerang bersama-sama. Jadi kami tak bisa mengistimewakan individu tertentu. Kami selalu memenangkan pertandingan dengan sedikitnya dua gol. Itu pertanda baik," tegas mantan pelatih Lille ini. (one)

ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya
Bek Barcelona, Thomas Vermaelen.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Roma ingin meminjam Vermaelen terlebih dulu.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016