Totti: De Rossi Kapten Masa Depan Roma

Kapten AS Roma, Francesco totti
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
Kapten AS Roma, Francesco Totti, melihat sosok Daniele de Rossi sebagai suksesornya di klub ibu kota Italia itu. Hal itu diungkapkan Totti beberapa saat setelah ia merayakan ulang tahunnya yang ke-37.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Totti menyadari waktunya sebagai pesepakbola tak akan lama lagi. Ia akan segera pensiun dan klub akan mencari penggantinya sebagai pangeran Roma. Dari skuad yang ada, De Rossi menjadi kandidat kuat penerus Totti saat ini.
ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya


"Saya punya sebuah laporan spesial mengenai Daniele de Rossi. Di satu sisi saya berharap ia segera menjadi kapten. Di lain sisi saya ingin hal itu selama mungkin terwujud, karena itu berarti saya tidak lama lagi bermain," kata Totti dilansir Soccerway.


Sebagai catatan, Totti melakoni debutnya bersama tim senior AS Roma pada 1992. Hingga saat ini Totti telah memperkuat Giallorossi di 683 pertandingan di semua ajang dengan torehan 283 gol.


Pemain yang kerap menjadi langganan timnas Italia ini telah mempersembahkan gelar scudetto untuk Serigala Roma pada 2001. Totti juga menjadi pemain kunci saat Roma merebut dua gelar Coppa Italia dan dua gelar Supercoppa Italia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya