Timnas U-19 Lebih Termotivasi Main di Jakarta

indonesia juara piala aff u-19
Sumber :
  • ANTARA/M Risyal Hidayat

VIVAbola - Pelatih timnas U-19, Indra Sjafri, mengaku senang dengan keputusan dari Badan Tim Nasional yang memindahkan venue pertandingan Pra Piala Asia U-19 ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Menurut Indra, hal itu akan menambah motivasi anak-anak asuhnya untuk bermain lebih baik. "Tidak ada masalah, malahan kami senang bisa main di Jakarta. Anak-anak sangat tertarik bisa bermain di stadion sebesar GBK," jelas Indra kepada VIVAbola.

Diprediksi, penonton timnas U-19 akan meningkat di laga-laga Pra Piala Asia U-19, menyusul keberhasilan mereka membawa pulang trofi Piala AFF beberapa waktu lalu. Untuk mengatasi potensi ketegangan yang dialami para pemainnya, Indra akan melakukan sedikit penyesuaian dalam pola latihan.

"Timnas U-19 akan gelar latihan pada malam hari di GBK. Itu akan membantu mereka dalam beradaptasi dengan situasi pertandingan nanti," jelas mantan pelatih PSP Padang ini.

Timnas U-19 saat ini masih menjalani proses seleksi di Sidoarjo. Mereka akan dipindahkan ke Jakarta pada Rabu, 2 Oktober 2013 nanti. "Jumlahnya saat ke Jakarta masih 31 orang. Nanti saat di Jakarta baru diumumkan pemain utamanya," tutur Indra.

Indonesia tergabung di Grup G pada ajang Pra Piala Asia U-19. Evan Dimas Cs, harus melewati hadangan Laos, Filipina, dan juara bertahan, Korea Selatan, jika mereka ingin tampil pada Piala Asia 2014 yang akan digelar di Myanmar.

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023