Cetak 2 Gol, Pandev Langsung Tatap Arsenal

Striker Napoli, Goran Pandev
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola -
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Striker Napoli, Goran Pandev tampil cemerlang saat timnya menekuk Genoa 2-0 di Stadion Luigi Ferraris, Sabtu 28 September 2013. Pemain timnas Makedonia ini memborong dua gol kemenangan Napoli pada menit 14 dan 25.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Kemenangan itu bermakna penting bagi Napoli. Apalagi pada pertengahan pekan lalu. Partenopei ditahan 1-1 oleh tim juru kunci, Sassuolo. Armada Rafael Benitez pun kokoh di puncak klasemen Serie A dengan 16 poin dari 6 pertandingan.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Pandev tak ingin berlama-lama terbuai dengan kemenangan ini. Pemain 30 tahun ini langsung menatap duel kontra Arsenal di Emirates dalam lanjutan penyisihan grup F Liga Champions, 1 Oktober 2013.


"Kami begitu ingin membawa pulang tiga poin setelah malam yang buruk hari Rabu. Kami telah kembali ke jalur yang benar dan pantas meraih kemenangan ini. Saya lebih memilih bermain sebagai striker pendukung. Namun saya akan mengikuti keinginan pelatih," kata Pandev seperti dilansir Football Italia.


"Sekarang kami harus melupakan pertandingan ini. Kami harus mempersiapkan diri untuk pertandingan Liga Champions hari Selasa melawan Arsenal," lanjutnya.


Rotasi pemain dilakukan oleh pelatih Rafael Benitez. Dia mencadangkan dua bintangnya, Marek Hamsik dan Gonzalo Higuain.


"Rotasi pemain tak bisa dihindari, karena jadwal begitu sulit dan semua orang dibutuhkan. Kami akan lihat di mana kami akan mengakhiri musim ini,"ucap Pandev.


Di laga perdana Liga Champions, Napoli menekuk Borussia Dortmund 2-1. Sementara itu Arsenal mengalahkan Olympique Marseille 2-1.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya