Arsenal Saingi Newcastle Dapatkan Demba Ba

Demba Ba debut perdana bersama Chelsea saat melawan Southampton
Sumber :
  • REUTERS/Kieran Doherty
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Kegelisahan Demba Ba yang tidak kunjung mendapat posisi utama di Chelsea coba dimanfaatkan Arsenal. Klub besutan Arsene Wenger tersebut berusaha memboyong striker asal Senegal itu ke Emirates Stadium Januari mendatang.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Demba Ba diisukan ingin segera hengkang dari Stamford Bridge menyusul kegagalannya menembus tim utama The Blues di bawah asuhan Jose Mourinho musim ini. Striker 28 tahun itu baru sekali di mainkan dari enam pertandingan Premier League.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal


Hal inilah yang membuat Arsenal berusaha memanfaatkan situasi ini. Wenger coba memperkuat skuadnya demi mengejar gelar Premier League musim ini. Musim lalu Arsenal sebenarnya nyaris mendapatkan Ba dari Newcastle United. Tapi gagal terjadi.


"Saya hanya sangat ingin bermain. Saya pernah nyaris ke sana (Arsenal). Tapi sayang tidak menjadi kenyataan," kata Demba Ba seperti dilansir Tribal Football, Senin 30 September 2013.


Selain Arsenal, mantan klub Ba, Newcastle United juga dikabarkan berniat untuk membawa kembali mantan striker andalannya ke St James Park. Sebelum bergabung ke Chelsea, Ba dua tahun berkostum Newcastle.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya