Balotelli Tiru Aksi Diving Bintang Real Madrid?

Striker AC Milan, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- Striker AC Milan, Mario Balotelli kembali membuat kontroversi. Pemain 22 tahun itu melakukan aksi diving yang berbuah penalti sekaligus menggagalkan kemenangan Ajax Amsterdam di laga Liga Champions, Rabu dinihari tadi.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Di penghung laga, Balotelli mengelabui wasit dengan cara berpura-pura ditarik oleh bek Ajax, Mike van der Hoorn yang membuatnya terjatuh di kotak penalti saat berusaha menyambut sepak pojok Montolivo. Wasit langsung menunjuk titik putih.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


Meski mendapat protes dari para pemain Ajax, wasit tetap pada pendiriannya. Penalti selanjutnya sukses diselesaikan dengan baik oleh Balotelli sekaligus membuyarkan kemenangan Ajax yang sempat unggul di menit 90.


Seperti dilansir Givemesport, mantan pemain Manchester City itu dianggap meniru diving bintang Madrid, Pepe yang melakukan aksi sama pada pertengahan pekan lalu kala menghadapi El Che. Saat itu, wasit pemimpin laga pun tertipu dengan aksi Pepe.

 

Aksi diving Pepe sontak menghiasi halaman depan media-media Spanyol. Namun hal itu tidak terlalu memusingkan bek asal Portugal itu yang menganggap hal terpenting dalam laga tersebut adalah Madrid meraih kemenangan dan mendapat poin penuh.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya