Incar Baines, MU Gunakan Valencia Sebagai 'Umpan'

Leighton Baines
Sumber :
  • http://www.planetf1.com
VIVAbola - Manchester United masih belum berhenti dalam upayanya menggaet Leighton Baines dari Everton. Kini, MU siap menawarkan Antonio Valencia agar bisa mendapatkan Baines.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Dilansir Daily Mail, Setan Merah sudah menyiapkan uang sebesar 15 juta poundsterling atau setara dengan Rp277 miliar. Namun, manajemen MU sadar, tawaran tersebut tidak akan cukup untuk meluluhkan hati dari pemilik Everton, Bill Kenwright.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mereka pun menyertakan Antonio Valencia sebagai pemain tambahan dalam klausul mereka. Diharapkan, MU bisa mendatangkan Baines di bursa transfer Januari 2014 nanti.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Saat ini, MU memang sangat membutuhkan pemain yang bisa beroperasi di sektor bek sayap kiri. Performa Patrice Evra belakangan mulai menurun karena faktor usia.

Baines dinilai bisa menjadi solusi tepat atas masalah itu. Disebut-sebut, manajer MU, David Moyes, akan lebih sering memainkan Baines jika sang pemain bersedia berlabuh di Old Trafford.

Bukan rahasia lagi, Moyes adalah salah satu pengagum berat mantan pemain Wigan Athletic ini. Dia bahkan rela menjual salah satu pemain mudanya, Alexander Buttner, demi Baines.

Sebenarnya, MU sempat menawar Baines di bursa transfer musim panas lalu. MU menyodorkan uang sejumlah 50 juta poundsterling agar bisa memboyong Baines bersama Marouane Fellaini sekaligus. 

Namun, mereka gagal memboyong Baines dan hanya mendapatkan Fellaini. Penyebab utama kegagalan negosiasi saat itu adalah manajemen The Toffees menilai MU menyodorkan tawaran yang sangat rendah untuk Baines. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya