Laos dan Filipina Telah Tiba di Indonesia

Laos U-19 (biru) saat menghadapi Vietnam di Piala AFF U-19
Sumber :
  • http://dangcongsan.vn/
VIVAbola -
Bungkam Filipina, Vietnam Lolos Sebagai Juara Grup
Dua tim lawan Indonesia, Laos dan Filipina datang secara bergelombang ke Indonesia. Laos dan Filipina menyusul Korea Selatan yang telah lebih dulu mendarat di Indonesia.

Menang Besar Atas Laos, Indonesia Tetap Tersingkir dari Piala AFF

Laos dan Filipina tergabung dalam grup G Kualifikasi Piala Asia U-19 2014. Laos sampai di Indonesia Minggu 6 Oktober 2013 sore. Hal itu disampaikan Sekretaris Badan Tim Nasional (BTN), Sefdin Syaifudin.
Menit 50, Ramdani Bawa Indonesia Ungguli Laos 3-1


"Laos tiba di Indonesia sekitar pukul 4 sore. Filipina mendarat di Indonesia pada malam hari mungkin sekarang sudah mendarat," kata Sefdin.


Setelah mendarat, dua tim tersebut akan menginap di Hotel yang sama, yaitu di Hotel Royal Kuningan. Laos dan Filipina ditempatkan satu Hotel bersama Korea Selatan.


"Tidak ada regulasi yang mengharuskan satu tim harus satu hotel," kata Sefdin saat ditanya mengenai alasan menempatkan tiga tim dalam satu Hotel.


"Bahkan, pada gelaran Piala AFF 2013 lalu empat tim ditempatkan dalam satu Hotel," sambung dia.


Korsel menjadi tim pertama yang pertama kali tiba di Indonesia. Tim Negeri Ginseng sampai di Indonesia, Kamis 3 Oktober 2013.


Indonesia akan menghadapi Laos Oktober 2013 dan Filipina 10 Oktober 2013. Korsel akan menjadi lawan terakhir Garuda Muda di Kualifikasi Piala Asia 2014 U-19, Sabtu 12 Oktober 2013.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya