Ashley Cole Terancam Absen Perkuat Inggris

Ashley Cole akan memainkan laga ke-100 bersama Inggris
Sumber :
  • The Sun

VIVAbola - Tim nasional Inggris terancam kehilangan bek sayap kiri terbaiknya, Ashley Cole. Bek veteran The Three Lions ini mengalami cedera saat memperkuat Chelsea. Bek Everton, Leighton Baines, diproyeksikan sebagai pengganti jika Cole tak pulih tepat waktu.

Kehadiran Cole tentu sangat dibutuhkan Inggris saat harus kembali melakoni pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014. The Three Lions akan bersua Montenegro dan Polandia. Pekerjaan yang tentu tak mudah bagi skuad Roy Hodgson.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dilansir Daily Mail, Cole mengalami cedera saat Chelsea mengalahkan Norwich City 3-1 di pentas Premier League. Namun, harapan Cole dapat memperkuat Inggris masih sedikit terbuka mengingat cedera yang diperkirakan tak begitu parah.

"Dia (Cole) akan menjalani pemindaian tulang rusuk. Saya harap dia baik-baik saja. Saya ingin Inggris melakukan yang terbaik sehingga saya berharap dia baik-baik saja," kata Mourinho dilansir Soccerway.

“Dia punya masalah ini sebenarnya sudah agak lama. Dia kembali merasakan sakit dengan rusuknya. Saya mengganti dia karena sebuah pilihan. Tapi, saya melihat situasi yang sulit dengan kondisinya saat ini," lanjut Mourinho.

Mourinho sebenarnya tak ingin pemain-pemainnya absen membela negaranya masing-masing. Karena itu, Mourinho sangat ingin melihat Ashley Cole dapat tampil di sisi kiri pertahanan The Three Lions. Namun, jika Cole tak dapat dimainkan, Hodgson telah menyiapkan Baines. (one)

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016