Fergie Pensiun, Pemain Muda MU Enggan Perpanjang Kontrak

Gelandang MU Adnan Januzaj
Sumber :
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Bintang muda Manchester United, Adnan Januzaj, hingga sekarang masih belum menyetujui perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh manajemen klub. Faktor apa yang membuat Januzaj masih enggan menyetujui klausul baru yang diajukan oleh klub?

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Kontrak winger asal Belgia ini akan habis pada Juni 2014 mendatang. Kini, manajemen Setan Merah  sedang berupaya untuk memperpanjang masa bakti Januzaj di Old Trafford.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Sayangnya, proses negosiasi antara pihak Januzaj dan manajemen klub sedikit terhambat. Meski para petinggi Setan Merah rela
(setara Rp1 miliar) per pekan, nyatanya hal itu tidak cukup untuk meluluhkan hati Januzaj.


Disebut-sebut, salah satu penghalang proses negosiasi adalah kepergian Sir Alex Ferguson dari kursi kepelatihan MU. Januzaj diketahui sebagai salah satu pengagum berat Fergie.


Fergie jadi alasan pemain 18 tahun ini untuk bergabung dengan MU pada 2011 silam. Januzaj sangat ingin dilatih oleh manajer sekelas Fergie yang dikenal sebagai salah satu juru taktik tersukses sepanjang sejarah sepakbola Inggris.


"Kepergian Fergie adalah sebab utama mengapa negosiasi perpanjangan kontrak sedikit terhambat. Sekarang, kami akan bekerja dan melihat apa yang akan terjadi ke depannya," kata agen Januzaj, Dirk De Vriese, seperti dilansir Daily Mail.


Bukan rahasia lagi, performa apik Januzaj telah menarik banyak minat klub besar Eropa. Bayern Munich, Manchester City, dan Barcelona, dikabarkan tertarik untuk merekrut remaja 18 tahun tersebut.


"Tapi, saya belum mau membocorkan klub mana yang akan dituju oleh dia. Memang benar banyak klub yang sangat menginginkan dia," beber De Vriese. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya