Loket Tiket Timnas U-19 Masih Sepi, Calo Sudah Beraksi

Loket tiket pertandingan Timnas U-19 masih sepi
Sumber :
  • VIVAbola/Satria Permana
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Loket penjualan tiket pertandingan Pra Piala Asia U-19 2014 antara Indonesia melawan Laos di Stadion Utama Gelora Bung Karno malam nanti, Selasa 8 Oktober 2013, hingga kini masih sepi pembeli. Justru para calo yang sudah berkeliaran dan menawarkan tiket.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Dari pantauan
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan
VIVAbola , loket penjualan sudah dibuka sejak pukul 09.00 WIB pagi tadi. Empat loket dibuka oleh panitia. Lokasinya, terletak di Loket Barat dekat Tenis Indoor, loket depan Masjid Al Bina, Loket Timur dekat Istora Senayan, dan Loket Utara seberang TVRI.


Loket Barat dan loket Masjid Al Bina khusus menjual tiket kategori VIP Barat serta Kategori 1. Dua loket lainnya yang berada di Istora Senayan dan seberang pintu TVRI, khusus menjual tiket Kategori VIP Timur, Kategori 2, 3, serta 4.


Hingga pukul 10.30 WIB, keempat loket itu masih sepi pembeli. Suasana di sekitaran SUGBK juga masih lengang. Direktur Bidang Marketing PSSI, Edhi Prasetyo, menegaskan hingga kini lebih banyak penonton yang memberi tiket secara online.


"Sampai tadi malam tiket sudah terjual lebih dari 10 ribu lembar. Itu secara online. Kami yakin bisa lebih banyak lagi yang dijual," ujar Edhi.


Menariknya, meski penjualan tiket di loket resmi hingga siang ini masih sepi pembeli, namun para calo sudah beraktivitas di sekitaran SUGBK. Bahkan, mereka sempat menawarkan tiket pertandingan kepada VIVAbola. "Tiket bang, murah kok. Cuma Rp70 ribu untuk Kategori 4," ujar sang calo.


Harga resmi tiket Kategori 4 adalah Rp50 ribu. Kategori 3 dijual dengan harga Rp100 ribu, Kategori 2 Rp200 ribu, serta Kategori 1 seharga Rp250 ribu. Tiket VIP Timur juga dijual dengan harga Rp250 ribu, disusul dengan VIP Barat Rp500 ribu, dan yang termahal VVIP dengan harga Rp1 juta. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya