Cambiasso Sambut Rencana Erick Thohir Akusisi Inter Milan

Esteban Cambiasso merayakan gol ke gawang CSKA Moskow
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Gelandang veteran Inter Milan, Esteban Cambiasso percaya Erick Thohir akan memiliki pengaruh positif bagi klub jika akhirnya kesepakatan akusisi terlaksana. Erick Thohir peminat serius untuk membeli mayoritas saham Inter.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Football Italia melaporkan pengusaha asal Indonesia itu ingin mengakuisisi klub yang berbasis di kota Milan itu dengan menguasai 70 persen saham klub. Dan kesepakatan dengan pemilik saat ini, Massimo Moratti diyakini akan segera terjalin.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


"Orang-orang yang datang itu bertujuan untuk melakukan investasi. Mereka ingin membuat Inter menjadi salah satu tim terbesar, terlepas dari apa kebangsaan mereka," kata pemain internasional Argentina itu seperti dilansir Sky Sports.


"Saya yakin mereka akan melakukan yang terbaik dan akan membuat keputusan demi kebaikan klub. Saya berharap, dengan cara saya sendiri, saya masih bisa membantu membuat tim ini menjadi lebih besar," lanjutnya.


Sebelumnya, Moratti yang juga menjabat sebagai presiden klub mencoba meyakinkan fans bahwa kedatangan Erick Thohir adalah dengan maksud baik. Sebagian fans memang menolak Inter dibeli oleh pengusaha luar Italia.


"Investor Indonesia ini tidak bermaksud menaklukkan kita, mereka malah ingin membuat klub semakin kuat dan lebih berkembang," tegas Moratti.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya