Gaston Berharap Bisa Bertahan di PBR

Striker Pelita Bandung Raya (PBR), Gaston Castano
Sumber :
VIVAbola –
Tekanan Membuat Pemain PBR Tampil Menggila
Striker Pelita Bandung Raya (PBR), Gaston Castano merasa optimis bakal dipertahankan pihak klub. Torehan 17 gol yang membuatnya menyandang status sebagai pemain tersubur di tim jadi alasan mengapa kekasih Julia Perez ini, cukup percaya diri musim depan bakal tetap berada di Bandung.

Strategi Tak Biasa Pieter Huistra Jadi Resep Kemenangan PBR

Selain jadi top skor tim, Gaston pun tercatat sebagai pemain PBR yang tak pernah absen membela klub berjuluk The Boys Are Back. Gaston total bermain di 35 laga, termasuk saat laga play off kontra Persikabo Kabupaten Bogor di Stadion Manahan, Solo.
9 Pemain PBR Paksa Gresik United 'Angkat Koper'


“Saya cukup senang dan bahagia di tim ini. Apa yang saya lakukan musim ini dengan mencetak banyak gol dan tak pernah absen jadi fakta yang bisa membuat saya bertahan di klub ini,” terang Gaston.


Meski begitu, striker asal Argentina tersebut, tak mau terlalu percaya diri. Sebab ia menyadari, catatan statistik yang baik bukan jaminan bagi seorang pemain bertahan di suatu klub.


Karena itu, Gaston lebih suka menyerahkan nasibnya kepada manajemen dan pelatih PBR musim depan yang hingga kini namanya belum ditentukan pihak manajemen.


“Belum ada kepastian. Jadi saya masih menunggu kabar selanjutnya dari manajemen. Semoga saja kabar yang saya terima nanti adalah kabar baik buat saya,” ungkapnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya