Masa Sulit Kagawa di MU Menular ke Timnas Jepang

Pemain timnas Jepang, Shinji Kagawa
Sumber :
  • REUTERS/Mohammed Dabbous
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Bintang Manchester United, Shinji Kagawa, meminta dirinya dimainkan lebih sering di Old Trafford. Pasalnya, penampilannya di Timnas Jepang ikut melorot.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dalam dua laga persahabatan terakhir, Jepang menelan kekalahan 0-2 dari Serbia dan 0-1 dari Belarusia. Kagawa pun merasa masa sulitnya di MU mempengaruhi mentalitas dan kebugarannya.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Secara personal, saya merasa lebih kuat setelah dua pertandingan ini. Karena itu saya harus bermain lebih banyak (di klub) dan sebagai tim kami bermain cukup baik," ujar Kagawa usai laga, seperti dilansir
Soccerway
.


"Ada masalah pada kebugaran atmosfir pertandingan. Mungkin karena saya sudah lama tak turun di lapangan jadi agak sulit langsung masuk ke dua pertandingan ini. Dalam masa sulit ini saya harus mengembangkan diri saya," lanjutnya.


Kagawa memang sangat jarang mendapat kepercayaan dari David Moyes. Manajer MU itu hanya menurunkan pemain 24 tahun itu empat kali dalam 11 laga musim ini.


Penampilan MU sendiri kurang mengesankan di awal musim ini, dengan menduduki peringkat sembilan klasemen dengan 10 poin dari tujuh laga pertama. Berjarak enam poin dari pemuncak klasemen, Arsenal dan Liverpool.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya