Ancelotti Merasa Madrid Tak Perlu Kawal Khusus Neymar

Neymar (kiri) dan Gerardo Martino (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Carlo Ancelotti membeberkan taktik timnya, Real Madrid, jelang partai melawan Barcelona malam nanti, Sabtu, 26 Oktober 2013. Dia mengaku tak punya rencana khusus untuk menghentikan penyerang anyar
Los Azulgranas,
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Neymar.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pemain 21 tahun itu menjadi ancaman baru bagi pertahanan Madrid. Ini merupakan debutnya di partai 'super panas' El Clasico.


Sadar dengan ancaman dari Neymar itu, namun Don Carleto mengatakan sama sekali tidak mempersiapkan strategi khusus buat menghentikannya. Mantan pelatih AC Milan dan Chelsea tersebut melah menyatakan pengawalan spesial untuk Neymar adalah hal yang sia-sia.


"Kami tak punya rencana mengentikan Neymar. Alasannya, jika kami mengawalnya secara khusus, maka ada pemain lain yang sama mengancamnya seperti Alexis Sanchez, Lionel Messi atau Andres Iniesta," kata Ancelotti.


Barcelona menjadi favorit di pertandingan nanti karena akan bermain di kandang. Mengenai hal tersebut Ancelotti tak mau ambil pusing.


"Saya tak tahu siapa yang lebih difavoritkan. Orang-orang menganggap Barcelona lebih unggul dan itu tidak buruk buat kami. Madrid bisa tampil bagus di markas mereka nanti," tegas Ancelotti dikutip
Soccerway.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya