Moyes Tepis Isu Perselisihan dengan Van Persie

Pelatih Manchester United, David Moyes
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAbola - Manajer Manchester United (MU), David Moyes, membantah rumor keretakan hubungan dengan striker Robin Van Persie. Menurut Moyes, sebuah kesempatan luar biasa bisa bekerja sama dengan RvP.

Isu tidak sedap perselisihan antara Moyes dan Van Persie pertama kali dihembuskan media Belanda. Mantan penyerang Arsenal itu disebut tidak suka dengan metode latihan yang diberikan Moyes.

Indikasi hubungan Moyes dan RvP merenggang semakin menguat, setelah keduanya tertangkap kamera terlihat sedang berdebat, dalam sesi latihan jelang pertandingan MU melawan Sociedad di babak penyisihan Grup A Liga Champions pertengahan pekan lalu.

Menanggapi rumor tersebut, mantan pelatih Everton itu tegas membantahnya. "Itu omong kosong. Saya tidak perlu menjawabnya, karena itu rumor sampah," kata Moyes sebagaimana dikutip Daily Star.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Dia pria dewasa dan saya sangat beruntung bisa bekerja sama dengan dia," sambung suksesor Sir Alex Ferguson itu.

Terkait cedera RvP, pelatih asal Skotlandia itu merasa peluang sang pemain tampil menghadapi Stoke City akhir pekan ini terbuka lebar. Saat tampil menghadapi Sociedad, Moyes tidak menyertakan Van Persie dalam skuat. Alasannya, memberikan Van Persie ruang pemulihan.

"Cedera jari kaki sangat mengganggu dan mempengaruhi pangkal pahanya juga. Jadi, kami memberi dia waktu pemulihan," tutur Moyes. (art)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016