Moyes Berniat Pinjamkan Zaha ke Klub Lain

Wilfried Zaha
Sumber :
  • REUTERS/Kyodo
IVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Masa depan Wilfried Zaha di tim Manchester United semakin tidak menentu. Setelah menjadi langganan bangku cadangan, kini Zaha semakin dekat dengan "pintu gerbang" keluar Old Traffrod.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dilansir
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Metro.co.uk , Manajer Mu, David Moyes telah memeprtimbangkan untuk meminjamkan Zaha kepada tim lain. Moyes ingin memberikan kesempatan kepadanya untuk menambah jam terbang.


"Saya telah mengatakan bila saya tidak memberikan dia (Zaha )tempat dalam satu permainan, maka saya akan melihat itu (peluang meminjamkan Zaha) pada bulan Januari nanti," ujar Moyes.


Zaha merupakan pemain yang diboyong MU dari Crystal Palace awal tahun ini. Namun hingga saat ini, penyerang asal Pantai Gading itu lebih sering jadi penonton. Sejak direkrut, Zaha baru tampil sekali, yakni pada saat MU bertemu Wigan di Community Shield. 


"Saat dia pertama kali tiba di sini, saya benar-benar berpikir dia perlu setidaknya enam bulan untuk melihat kerjanya," kata Moyes.  "Di areanya sangat ketat, ada Nani, Antonio Valencia, Ashley Young, Adnan Januzaj, dan bahkan Shinji Kagawa, yang membuat kompetisi sangat ketat," beber mantan pelatih Everton itu.


Menurut Moyes, Zaha bukanlah pemain jelak. Namun banyaknya stok penyerang MU membuat pemain 20 tahun itu sulit mendapat tempat. "Untungnya kami bisa meminjamkan Wilf (Zaha). Jika tidak, kami akan lihat peluang lain," ungkap Moyes. Kami tak punya waktu banyak untuk menawarkannya semau kami, namun banyak rencana di kepala saya saat ini," ujar pelatih asal Skotlandia itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya