AS Roma Sapu Bersih Kemenangan, Bomber Juventus Tetap Santai

Carlos Tevez
Sumber :
  • mirror.co.uk
VIVAbola -
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Rekor sempurna AS Roma di Serie A tampaknya tak terlalu dirisaukan striker Juventus, Carlos Tevez. Bomber asal Argentina ini tetap yakin Juventus akan mampu mempertahankan scudetto meski kini tertinggal lima poin dari Roma.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Performa AS Roma musim ini memang sangat mengagumkan. Di bawah racikan Rudi Garcia, Giallorossi mampu nangkring di posisi teratas. Hebatnya, Miralem Pjanic cs melakukan sapu bersih kemenangan dari sembilan laga yang telah dilakoni.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Namun, penampilan apik Francesco Totti dan kawan-kawan itu tampaknya tak meresahkan Tevez. Ia merasa yakin Juventus masih berpeluang besar menjadi kampiun mengingat kompetisi yang masih panjang.


"Keunggulan Roma bukanlah masalah karena kompetisi masih panjang," kata Tevez dilansir Football Italia. "Yang terpenting, kami bisa terus mempertahankan performa," lanjut mantan bomber Manchester City ini.


Langkah Juventus untuk mengejar AS Roma akan kembali dipertaruhkan saat Si Nyonya Tua bersua Catania di pertengahan pekan ini. Sebelumnya, Juventus berhasil mengalahkan Genoa 2-0. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya