Blatter: Messi Anak Baik, CR7 Habiskan Uang untuk Penata Rambut

Barcelona Bungkam Madrid di Camp Nou
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVAbola –
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Seperti yang terjadi dalam lima tahun terakhir, persaingan yang paling ditunggu-tunggu dalam perebutan FIFA Ballon d’Or adalah antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Presiden FIFA, Sepp Blatter pun tak mau ketinggalan mengomentari keduanya.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

FIFA baru saja mengumumkan 23 nominator peraih Ballon d’Or 2013 di mana Messi dan Ronaldo termasuk di dalamnya. Hingga saat ini, Messi telah mengoleksi empat trofi (2009,2010,2011,2012) sedangkan Ronaldo baru satu kali yaitu pada 2008.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


“Mereka berdua luar biasa, tapi keduanya benar-benar berbeda. Sepakbola adalah tentang perbedaan di antara para bintang. Lionel Messi merupakan anak yang baik yang pasti akan diinginkan oleh ayah dan ibu manapun. Dia sangat cepat, terkendali, bermain baik, sehingga mendapat banyak dukungan,” ujar Blatter, seperti dilansir
Football-Espana
, Selasa 29 Oktober 2013.


“Sementara yang lainnya (Ronaldo), dia adalah pemimpin di lapangan. Ini merupakan sisi lain dalam sepakbola dan hal bagus memiliki pemimpin di lapangan. Itu membuat sepakbola menjadi lebih hidup,” lanjut pria yang telah menjabat Presiden FIFA sejak 1998 itu.


Blatter juga mengomentari kebiasaan Ronaldo yang sangat memerhatikan penampilannya di lapangan. Dan, secara terang-terangan, pria berusia 77 tahun itu lebih memfavoritkan Messi untuk memenangi Ballon d’Or edisi kali ini.


“Dia mengeluarkan uang lebih banyak untuk penata rambut ketimbang yang lainnya, tapi itu tak masalah. Saya tak bisa berkata siapa yang terbaik, akan ada kontes (Ballon d’Or) pada tahun ini, yang akan diumumkan hasilnya pada Januari tahun depan. Saya menyukai keduanya, tapi saya lebih pilih Messi,” tutupnya. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya