MU Berpeluang Besar Rekrut Bintang Muda Roma

Gelandang AS Roma, Miralem Pjanic.
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United sepertinya sangat berambisi memperkuat skuad mereka pada pertengahan musim nanti. Raksasa Premier League itu menjadikan pemain Roma, Miralem Pjanic, sebagai target utama mereka.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Setelah dikabarkan hampir pasti mendapatkan Leighton Baines, kali ini MU disebut-sebut tengah tertarik dengan kemampuan Pjanic. Menurut
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
La Gazzetta dello Sport , MU siap menggelontorkan £25 juta untuk mendapatkannya.


Pemain asal Bosnia itu memang tengah dalam performa bagus musim ini di Serie A. Pjanic mencatatkan tiga gol dalam delapan laga awal musim ini, salah satunya tendangan bebas mematikan ke gawang Napoli.


Meski tengah jadi andalan
Giallorossi
, Pjanic diketahui telah menolak perpanjangan kontrak dengan klub ibukota Italia tersebut. Hal ini tampaknya akan jadi keuntungan buat MU di bursa transfer Januari nanti. Peluang mereka cukup besar.


Pjanic diboyong oleh Roma pada 2011 dengan harga £9 juta dari Olympique Lyon. Sejak itu, ia sudah tampil 68 kali di seluruh kompetisi dengan torehan 10 gol dan 20 buah assists.


Sebenarnya Tottenham Hotspur sudah ingin merekrut Pjanic pada musim panas lalu. Namun, transfer itu gagal terjadi dan Spurs malah mendapatkan Erik Lamela dari Roma. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya