Hasil Undian Perempat Final Piala Liga Inggris

Gelandang Chelsea, Juan Mata (kiri) rayakan gol ke gawang Arsenal
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Manchester United, Manchester City, Tottenham Hotspur, dan Chelsea dipastikan tak akan saling bunuh di babak perempat final Capital One Cup atau Piala Liga Inggris. Delapan tim yang tersisa akan berhadapan pada 16 Desember 2013.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Seperti dilansir situs resmi Capital One Cup, ManCity yang menaklukkan Newcastle United 0-2 akan menghadapi Leicester City. Duel ini akan berlangsung di King Power Stadium. Leicester merupakan satu-satunya tim di luar Premier League yang tersisa. Tim Championship ini menaklukkan wakil Premier League, Fulham 4-3.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas


Sementara itu, MU akan menghadapi Stoke City di Britannia Stadium. Stoke sempat merepotkan armada David Moyes akhir pekan lalu sebelum akhirnya Setan Merah menang 3-2.


Chelsea masih harus menunggu pemenang antara Sunderland atau Southampton. Duel kedua tim ini baru berlangsung pada 6 November 2013 di Stadium of Light. Pemenang laga ini akan menjadi tuan rumah untuk menghadapi The Blues. Sebelumnya Chelsea sukses menaklukkan Arsenal 0-2 di Emirates.


Satu pertandingan lagi akan mempertemukan Tottenham Hotspur dengan West Ham United di White Hart Lane. Spurs susah payah melaju ke perempat final setelah dengan susah payah menaklukkan Hull City 8-7 lewat adu penalti. Sebelumnya pertandingan berahir imbang 2-2.


Berikut undian perempat final Piala Liga

Leicester City vs Manchester City (King Power Stadium)

Stoke City vs Manchester United (Britannia Stadium)

Sunderland/Southampton vs Chelsea (Stadium of Light/St Mary's)

Tottenham Hotspur vs West Ham United (White Hart Lane)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya