Roma Tunda Kedatangan ke Jakarta Sampai Tahun Depan

Pemain AS Roma rayakan kemenangan
Sumber :
  • Max Rossi/REUTERS

VIVAbola - AS Roma menunda kedatangan mereka ke Jakarta sampai 2014. Awalnya tim pemuncak klasemen Serie A Italia direncanakan bermain di Jakarta pada 14 November 2013.

CEO Nine Sport, Arief Wicaksono, selaku promotor kedatangan Roma mengatakan banyaknya pemain yang cedera menjadi salah satu alasan batalnya tim berjuluk Il Lupi itu. Selain itu, beberapa pemain Roma harus menjalani laga internasional.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Dua alasan tersebut membuat Roma dan Nine Sport mengundur jadwal laga eksebisi bertajuk Battle of Gladiator itu. Laga Roma kontra Indonesia XI kemungkinan besar akan digelar pada 9 Oktober 2014.

"Kami merasa penundaan pertandingan ini keputusan yang tepat bagi kami dan para fans meskipun sangat disayangkan dan berat. Beberapa pemain tengah cedera, termasuk Francesco Totti. Sayang jika Roma datang ke sini tanpa pemain-pemain terbaiknya," jelas Arief dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat 1 November 2013.

"Sebenarnya kami ingin mendatangkan mereka saat menjalani pramusim 2013/2014, tapi terbentur pelaksanaan Pemilu di Indonesia. Akhirnya, waktu yang paling memungkinkan 9 Oktober 2014," paparnya.

Sementara itu, CEO AS Roma, Italo Zanzi, menyatakan penyesalan atas penundaan Il Giallorossi datang ke Indonesia. Zanzi mengatakan pihaknya bersama Nine Sport terus berkomunikasi tentang rencana kedatangan ke Jakarta tahun depan.

"Kami sangat menghargai dukungan dari fans kami di Indonesia dan dari Nine Sport. Sangat disayangkan pertandingan ini harus diundur, tapi kami tidak sabar untuk mendapatkan pengalaman fantastis di Indonesia," terang Zanzi melalui video teleconference.

"Bersama dengan Nine Sport kami juga berinisiatif untuk melakukan berbagai aktivitas yang akan memberikan kesempatan unik bagi fans untuk berinteraksi langsung dengan AS Roma," paparnya.

Untuk berita menarik lainnya, silakan klik di sini.

ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya
Bek Barcelona, Thomas Vermaelen.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Roma ingin meminjam Vermaelen terlebih dulu.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016