Fulham atau Celtic Bakal Gantikan Roma ke Indonesia

Celtic Player
Sumber :
  • sportingattitude.com
VIVAbola
Bek Liverpool Akhirnya 'Terbuang' ke Celtic
- Pihak Nine Sport sebagai promotor berencana mengganti dengan Fulham atau Celtic atas ditundanya kedatangan AS Roma ke Indonesia pada 14 November mendatang. Menurut CEO Nine Sport, Arief Wicaksana, kabar kedatangan Celtic atau Fulham akan dipastikan malam ini, Jumat, 31 Oktober 2014.

Barcelona Tumbangkan Celtic 3-1

Seperti diketahui, Giallorossi batal datang ke Indonesia tahun ini dan kemungkinan Francesco Totti cs dijadwalkan baru akan bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada 9 Oktober 2014 mendatang. Oleh karena itu, Nine Sport ingin menggantinya dengan mendatangkan Celtic atau Fulham.
Sudah Gaek, Eks Bintang Liverpool Ingin Main di Inggris


"Kami sudah memegang daftar calon pengganti Roma yakni, Fulham dan Celtic. Dan list pemain Fulham dan Celtic yang akan ke sini sudah kami dapat. Kami kasih deadline sampai malam ini," jelas Arief.


Pemilihan Fulham atau Celtic oleh Nine Sport bukan tanpa alasan. Menurut Arief, kedua klub sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia karena dihuni oleh sejumlah pemain top dunia dan itu pastinya bisa menjadi daya tarik.


"Kenapa Fulham? Karena mereka salah satu klub terkenal di London dan punya beberapa pemain tenar. Meskipun dalam daftar pemain, Dimitar Berbatov tidak ada, tapi John Arne Riise bisa," urainya.


"Lalu kenapa Celtic? Mereka salah satu klub besar di Eropa. Bermain juga bermain di Liga Champions. Terakhir kali mereka bisa mengalahkan Ajax. Tapi, Giorgiios Samaras tak akan ikut, karena dipanggil Yunani untuk playoff Piala Dunia 2014," terangnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya