Syamsir Alam Masuk Radar Semen Padang

Pemain Timnas U-23, Syamsir Alam, di Islamic Solidarity Games
Sumber :
  • ANTARA FOTO
VIVAbola
Kabau Sirah Ingin Berikan Kado di HUT Kota Padang ke-347
- Setelah tidak lagi bermain untuk DC United, Syamsir Alam kini menjadi buruan klub-klub Indonesia. Setelah Sriwijaya FC, kini Semen Padang dikabarkan akan merekrut Alam untuk kompetisi musim depan.

Dominan, Semen Padang Malah Dipermalukan Pra PON Kaltim

Hal itu dibenarkan oleh Direktur PT Kabau Sirah Semen Padang, Erizal Anwar. Ketika dihubungi, Senin 4 November 2013 sore ini, Erizal mengakui pihaknya memang memasukkan nama Alam ke dalam daftar incaran mereka. Namun, kemampuan Alam akan diuji terlebih dahulu sebelum dimasukkan ke dalam skuad Kabau Sirah.
Semen Padang vs Pra PON Kaltim Belum Hasilkan Gol


"Memang benar (mengincar Alam). Itu wacana yang dimunculkan. Dia adalah salah satu pemain muda incaran kami," ungkap Erizal kepada VIVAbola.


"Kami akan mengujinya terlebih dahulu. Sebab, hingga saat ini kami belum tahu kondisi dia seperti apa," sambung pria berkacamata tersebut.


Selain mengincar Alam, Semen Padang dipastikan akan mempertahankan Titus Bonai untuk kompetisi musim depan. Tibo dijelaskan sudah mencapai kata sepakat untuk menandatangani kontrak baru dengan Semen Padang musim depan.


"Sebenarnya, kami tidak akan memaksa pemain untuk bertahan. Tapi, tergantung pemainnya. Kami berbicara dengan sang pemain, lalu mereka bersedia untuk bertahan di Semen Padang, itulah kesepakatannya. Dan Tibo sepakat untuk bertahan di Semen Padang musim depan," tutur Erizal.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya