Kiper Ini Terpaksa Pensiun Setelah Kehilangan Empat Jari

Juan Obelar
Sumber :

VIVAbola - Karir kiper asal Uruguay berikut ini harus berakhir tragis. Bagaimana tidak, ia harus kehilangan empat jari tangannya menyusul sebuah kecelakaan mengerikan di rumahnya pada Senin waktu setempat.

Juan Obelar, seorang kiper yang  pernah memperkuat klub raksasa Uruguay, Penarol, kini tinggal memiliki ibu jari di tangan kirinya. Mau tidak mau, ia harus meninggalkan karier sebagai pesepakbola lebih cepat.

"Saya merasa sangat ngeri. Ini hal paling mengerikan yang pernah terjadi pada saya. Ini saat yang paling menyakitkan," kata Obelar kepada media lokal seperti dilansir Daily Mail.

"Saya saat itu melakukan beberapa pekerjaan di rumah saya, menempatkan kayu melewati sebuah mesin dan hal selanjutnya yang saya tahu mesin telah memotong empat jari saya. Saat itu saya sendirian dan saya tidak mendapat pertolongan dari siapapun. Kini tinggal ibu jari saya," terang Obelar.

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Meski rencananya Obelar akan menjalani operasi untuk menyambung kembali jari-jarinya, tapi dapat dipastikan kariernya sebagai kiper telah berakhir. "Ini sangat menyakitkan. Hanya Tuhan yang tahu dengan kejadian ini," ujar Obelar. (ren)

 Ilustrasi sedekah

Inspirasi Membantu Sesama

"Kami berharap kegiatan ini tak hanya menjadi sekadar acara, tetapi juga menjadi momentum untuk menginspirasi orang lain agar turut berpartisipasi dalam membantu sesama."

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024