Demi Suarez, Gerrard Minta Liverpool Finis Empat Besar

Pemain Liverpool, Luis Suarez dan Steven Gerrard.
Sumber :
  • SkySports
VIVAbola –
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Kapten Liverpool, Steven Gerrard, percaya hanya tiket bermain di Liga Champions yang akan menahan Luis Suarez lebih lama di Anfield. Oleh karena itu, Gerrard bertekad untuk membawa The Reds finis di peringkat empat besar pada musim ini.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Suarez pada bursa transfer musim panas tahun ini meminta dijual ke klub lain, alasannya, striker internasional Uruguay itu ingin berkiprah di kompetisi antar klub elite Eropa. Namun, Liverpool berhasil membuat Suarez bertahan, kendati sang pemain belum menyurutkan hasratnya untuk hengkang bila tim asuhan Brendan Rodgers itu tak lolos ke Liga Champions.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


“Januari (bursa transfer musim dingin) akan jadi berbeda karena saya pikir Luis (Suarez) berkomitmen. Saya pikir dia bahagia. Saya pikir dia senang dengan keputusannya untuk menetap. Dia dalam performa yang bagus, tim bermain baik, jadi saya pikir Januari tidak akan ada masalah,” kata Gerrard, seperti dilansir
ESPN
, Kamis 7 November 2013.


“Tapi, ketika musim panas datang, saya pikir tergantung bagaimana Liverpool menyelesaikannya, itu akan banyak mempengaruhi pikiran Luis,” ujar gelandang internasional Inggris itu.


Selain itu, Gerrard juga percaya performa mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut akan menjadi faktor terbesar penampilan Liverpool untuk mengamankan jatah tiket ke Liga Champions. Menurut Gerrard, gol-gol Suarez bisa banyak membantu The Kop mencapai tujuan mereka musim ini.


“Luis adalah kunci. Gol-golnya, performanya dan bentuknya akan menjadi kunci apakah kami akan menyelesaikan liga di posisi empat besar atau tidak, “ ucapnya.


Mau lihat berita menarik lainnya, klik
(eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya