Pique Pernah Dibentak Mantan Kapten MU Gara-gara Ponsel

Bek Barcelona, Gerard Pique
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Tak kenal kompromi saat menghalau laju pemain lawan yang masuk ke kotak penalti Barcelona, itulah Gerard Pique. Bak batu karang, dia kokoh berdiri area pertahanan Los Azulgranas.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Tapi siapa sangka, pemain bertubuh tegap itu dulunya pernah dibentak-bentak di ruang ganti Manchester United hanya gara-gara ponsel. Dan pelakunya tak lain adalah bekas kapten 'Setan Merah' yang memang terkenal tempramen, Roy Keane.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Kala itu Pique masih menjadi pemain junior di MU. Kebetulan dia dipercaya masuk skuad dalam sebuah laga.


Layaknya pemain lain yang akan turun bertanding, Pique pun  masuk ke ruang ganti. Namun sialnya ketika baru masuk ke sana, dia langsung kena semprot oleh Keane cuma kerena ada panggilan masuk ke ponselnya.


"Dia pemain yang membuat kami semua dihantui rasa takut. Saya ingat saat berada di ruang ganti untuk tampil di sebuah laga. Saat itu saya baru tiba dan ponsel saya di dalam mantel bergetar, hanya bergetar dan saya buru-buru mematikannya," kata Pique.


"Tapi Keane benar-benar seperti orang gila. Dia berteriak dengan nada tinggi 'brengsek'. Dia sungguh mengerikan," jelas kekasih penyanyi Shakira itu dikutip
So Foot,
Jumat, 8 November 2013.


Pique diketahui bergabung dengan MU sejak 2004.  Jarang mendapat tempat di skuad asuhan Sir Alex Ferguson, dia lalu memilih kembali ke klub lamanya Barcelona pada 2008. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya