Jumpa Madrid di Copa del Rey, Presiden Klub Gurem Justru Senang

Cristiano Ronaldo memeluk Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Berhadapan dengan klub sebesar Real Madrid tentu saja bukan hal yang diimpikan oleh tim-tim gurem, terutama di babak awal Copa del Rey. Bayangan akan kalah dengan skor telak bisa membayangi mereka saat berhadapan dengan Los Blancos.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Namun, hal tersebut justru tak ada dalam pikiran Presiden Olimpic de Xativa, Alfonso Rus. Presiden Divisi Segunda B ini senang timnya harus berhadapan dengan Madrid di babak 32 besar. Dia bahkan berharap Los Blancos turun dengan kekuatan penuh, termasuk Gareth Bale, Cristiano Ronaldo dan Iker Casillas.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Saya senang, kami telah memenangkan lotere. Saya sudah berkata sejak awal akan menghadapi tim La Liga. Bahkan lebih baik karena kami akan menghadapi Real Madrid," ujar Rus seperti dilansir
Football Espana
.


"Saya berharap mereka memainkan Bale, Cristiano, dan Bale," lanjutnya.


Direktur olahraga Madrid, Miguel Pardeza juga mengomentari laga melawan klub yang berbasis di Valencia itu. Dia berharap Los Blancos keluar menjadi juara. Musim lalu, Madrid ditekuk rival sekota Atletico Madrid, di partai final.


"Kedatangan Real Madrid di markas mereka adalah hal bagus. Ini adalah edisi baru, yang lalu biarlah berlalu. Kami harus ke final dan memenangkannya," kata Pardeza.


Duel akan digelar pada 6, 7 atau 8 Desember 2013 (leg pertama) dan 18 Desember 2013 (leg kedua). (eh)



Untuk melihat berita menarik lainnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya