Van Dijk Tak Sabar Berduet dengan Djibril

Sergio van Dijk saat membela Persib di beberapa musim lalu.
Sumber :
VIVAbola –
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
Kehadiran striker tajam asal Mali, Djibril Coulibaly di skuat Persib Bandung musim depan disambut hangat Sergio Van Dijk. Bomber berusia 31 tahun itu, berharap kolaborasi dirinya dengan Djibril dan pemain Persib lainnya mampu memuluskan langkah Maung Bandung meraih gelar juara.


Van Dijk dan Djibril musim lalu, sama-sama masuk daftar papan atas pemain tersubur di pentas Indonesia Super League (ISL). Kedua pemain sama-sama mengemas 21 gol. Fakta tersebut yang akhirnya membuat Bobotoh cukup menaruh harapan tinggi pada duet ini.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Mantan pemain Brisbane Roar tersebut, tak sungkan menebar pujian kepada Djibril. Bahkan Van Dijk menyatakan sudah tidak sabar untuk bekerjasama dengan Djibril di lapangan hijau. Ia optimistis kedatangan Djibril bakal membuat permainan Maung Bandung lebih optimal.


“Punya kelas dan musim lalu mencetak banyak gol. Dia bisa bisa memberikan sesuatu yang bagus untuk Persib. Saya harap nanti dia bisa cepat beradaptasi dengan permainan di Persib,” ungkap Van Dijk.


“Musim lalu, saya dan dia sama-sama cetak 21 gol. Semoga musim depan Persib kita tetap sama-sama bisa cetak gol lebih banyak lagi dan memberikan prestasi buat Persib,” tambah pemain kelahiran Assen, Belanda tersebut.


Djibril didatangkan Persib satu paket dengan rekan senegaranya, Konate Makan. Jika tak ada halangan, kedua pemain dijadwalkan bakal bergabung dengan Persib pada 13 November 2013.


Laporan kontributor Viva di Bandung, Yadi
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya