Jacksen: Pemain Tidak Enjoy di Babak Pertama

Jumpa Pers Timnas Belanda vs Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Timnas Indonesia harus menerima kenyataan kalah 0-1 dari tuan rumah China dalam pertandingan kualifikasi Grup C Piala Asia 2015 di Sian, China, Jumat 15 November 2013. Pelatih Timnas, Jacksen F. Tiago menyayangkan tidak enjoy-nya permainan Boaz Solossa dan kawan-kawan di babak pertama.

Gol China sendiri memang tercipta di pengujung babak pertama lewat sundulan Wu Lei yang memanfaatkan umpan silang Lui Jianye. Namun, Jacksen mengaku, anak-anak asuhannya bisa bermain lebih baik di babak kedua.

“Babak pertama tidak sebaik babak kedua. Tapi, kami mencoba berubah di babak kedua, sayang kami tidak dapat mencetak gol. China bermain lebih baik ketimbang di Indonesia,” ujar Jacksen dalam rilis yang diterima VIVAbola, Jumat 15 November 2013.
 
“Pemain kami juga tidak bermain enjoy di babak pertama. Pemain kurang percaya diri dan China memang bermain bola lebih baik dari kami,” sambung pelatih asal Brasil ini.

Kekalahan dari China membuat Indonesia masih terpuruk di posisi juru kunci Grup C dengan hanya mengumpulkan satu poin dari empat pertandingan. Sementara itu, China menempati peringkat kedua dengan mengoleksi tujuh poin dari empat laga.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Laga Grup C lainnya antara Arab Saudi kontra Irak baru akan dilangsungkan malam ini pukul 23.30 WIB.

Mau lihat berita menarik lainnya, klik di sini. (art)

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI
Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023