Persib Selangkah Lagi Gaet Bek Sriwijaya FC

Timnas Indonesia Berlatih Di Lapangan Halim
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola – Setelah berkali-kali gagal menggaet sejumlah pemain bidikannya. Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memastikan ia tinggal selangkah lagi mendapatkan bek Sriwijaya FC, Abdul Rahman.

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

Sebelumnya Persib seperti diketahui gagal meyakinkan Fabiano Da Rosa Beltrame, Otavio Dutra, M. Roby dan Fachrudin Wahyudi Ariyanto untuk membela klub kebanggaan Bobotoh tersebut.

Abdul Rahman sendiri dijadwalkan bakal datang ke Bandung, akhir pekan ini. Namun, seolah belajar dari pengalaman sebelumnya seperti saat menyatakan sudah sepakat dengan Fachrudin, Djanur menegaskan sepanjang belum tandatangan kontrak ia belum bisa menyatakan Abdul Rahman resmi menjadi milik Persib.

“Insya Allah siap bergabung. Tapi sepanjang belum tandatangan kontrak saya juga tidak bisa katakan kalau dia sudah fix bergabung. Yang jelas kalau tidak ada kendala hari Jumat (22 November 2013), bakal datang ke Bandung,” papar Djanur.

Saat ini, Persib memang sedang sangat membutuhkan suntikan tenaga baru di lini belakang. Setelah sebelumnya tak memperpanjang kontrak Abanda Herman, Aang Suparman dan Naser Al Sebai ditambah keputusan mundur Maman Abdulrahman, beberapa waktu lalu.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Sementara itu, striker anyar Persib, Ferdinand Alfred Sinaga mengungkapkan merasa lega setelah manajemen memberikan kepastian soal penandatangan kontrak yang dijadwalkan bakal dibereskan pekan ini. “Patut disyukuri karena istilahnya sekarang status kita bisa lebih jelas,” paparnya.

Proses penandatangan kontrak pemain sempat beberapa kali ditunda. Awalnya manajemen menjanjikan bakal membereskannya pada pekan terakhir bulan Oktober. Namun, kemudian dimundurkan hingga awal November. Tapi lagi-lagi meleset.

Hingga kemudian manajer Persib, Umuh Muchtar beberapa hari lalu memastikan pihaknya sudah menyiapkan draft kontrak dan dana segar yang total mencapai Rp 12 miliar untuk biaya kontrak pemain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya