Ancelotti Belum Menetapkan Pengganti Khedira

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Carlo Ancelotti belum memutuskan siapa yang akan menggantikan peran Sami Khedira di skuad Real Madrid untuk laga melawan Almeria akhir pekan ini. Pelatih asal Italia itu masih menjajaki berbagai kemungkinan dengan pemain yang ada.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Khedira dipastikan absen memperkuat Madrid hingga akhir musim ini. Pemain pilihan utama Ancelotti di lini tengah skuad Los Blancos itu mengalami cedera ligamen saat membela Jerman menghadapi Italia di laga persahabatan akhir pekan lalu.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Semua pemain yang ada memberikan kepercayaan diri buat saya. Saya baru akan membuat keputusan besok (jelang pertandingan digelar)," kata Ancelotti seperti dilansir Soccerway.


"Kami telah menggunakan sistem yang sama dalam beberapa laga terakhir dengan dua pivots bertahan. Kami bisa menggunakan Casemiro dan Xabi Alonso sebagai pivots bertahan untuk Illarramendi atau membawa gelandang ofensif, Isco."


Ancelotti sebelumnya memang sudah menegaskan dirinya tidak berniat mencari pemain baru untuk mengganti peran Khedira. Mantan pelatih Chelsea itu lebih ingin memberdayakan pemain yang tersedia untuk menggantikan peran Khedira.


"Kami tak berpikir mendatangkan siapa pun. Peran Khedira sangat penting. Namun Madrid bakal menemukan solusi. Saya punya sejumlah opsi. Mencari pemain yang memiliki karakter mirip dengan Khedira, atau mengubah formasi secara total."


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya