Pique Kecam Penampilan Barcelona Saat Ditekuk Ajax

Pemain Barcelona, Gerard Pique
Sumber :
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Bek Barcelona, Gerard Pique, mengecam kinerja rekan-rekan setimnya saat ditaklukkan Ajax Amsterdam 1-2 di laga penyisihan grup Liga Champions, dinihari tadi. Menurutnya, penampilan Barca di babak pertama menjadi kinerja terburuk musim ini. 

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

"Kami tidak bisa mengulang apa yang terjadi di babak pertama. Penampilan seperti itu tidak layak ditampilkan FC Barcelona," kata Pique seperti dilansir Tribal Football.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Bertandang ke Amsterdam Arena, Blaugrana tampak kesulitan meladeni permainan skuad besutan Frank de Boer, dan harus kebobolan dua kali di babak pertama. Dua gol tuan rumah tercipta di menit 19 oleh Serero dan menit 41 lewat gol Hoesen.


Barca hanya bisa mempertipis ketertinggalan di menit 48 lewat penalti Xavi Hernandez. Selain itu, Barca juga diuntungkan setelah Ajax harus bermain dengan 10 orang setelah Veltman dikartu merah.


Unggul jumlah pemain, Barca tidak mampu membalikkan keadaan. Berbagai gempuran Neymar dan kawan-kawan tidak mampu menjebol pertahanan solid tuan rumah. Skor 1-2 untuk kemenangan Ajax bertahan hingga laga usai.


"Kami tidak memiliki sikap yang bagus (saat menghadapi Ajax). Saya yakin rekan-rekan setim menyadarinya. Kami bermain mengerikan. Tidak ada alasan untuk itu," lanjutnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya