Bintang Timnas Belanda Dukung CR7 Menangi Ballon d'Or

Pemain Belanda, Rafael van der Vaart
Sumber :
  • REUTERS/Radu Sigheti
VIVAbola –
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Bintang Hamburg, Rafael van der Vaart, mendukung winger Real Madrid, Cristiano Ronaldo, untuk memenangkan penghargaan FIFA Ballon d’Or 2013. Van der Vaart menyebut kapten Timnas Portugal itu sebagai seorang pemain yang luar biasa.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Ronaldo diyakini harus bersaing dengan winger Bayern Munich, Franck Ribery, dan penyerang Barcelona, Lionel Messi untuk memperebutkan penghargaan FIFA Ballon d’Or 2013. Tapi, performa menakjubkan Ronaldo sepanjang tahun ini membuat nama dia lebih diunggulkan dibanding kandidat lain.
Real Madrid Bakal Naikkan Gaji Ronaldo dan Bale


Sejauh musim ini, pemain berusia 28 tahun ini telah menyarangkan 17 gol dari 14 pertandingan La Liga. Dengan torehan ini, Van der Vaart yakin Ronaldo saat ini menjadi kandidat terkuat untuk memenangi penghargaan itu untuk kedua kalinya.


“Semuanya, bahkan para pemain muda di HSV ingin menjadi seperti Ronaldo. Orang-orang mengatakan dia (Ronaldo) arigan di dalam lapangan, tapi di ruang ganti dia cukup pemalu dan pendiam,” jelas Van der Vaart, seperti dilansir
mopo.de
, Rabu 27 November 2013. “Dia adalah pemain yang luar biasa dan dia pantas memenangkannya (Ballon d’Or),” sambungnya.


Gelandang internasional Belanda saat ini tengah menderita cedera ligamen engkel saat membela negaranya dalam pertandingan persahabatan melawan Kolombia. Tapi, meskipun laporan terakhir menyebutkan mantan pemain Real Madrid ini berpotensi absen lebih lama, Van der Vaart mengaku pemulihannya berjalan baik.


“Saya merasa jauh lebih baik dari beberapa hari yang lalu. Hari ini, saya merasa sangat lebih bugar dan saya benar-benar berharap saya dapat kembali ke lapangan lebih cepat dari yang diperkirakan,” terang pemain berusia 30 tahun ini.


Mau lihat berita menarik lainnya, klik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya