Sergio Ramos, Pemain Madrid Paling Rajin Diusir Wasit

Bek Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis
VIVAbola –
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Real Madrid tetap mampu memenangkan pertandingan kontra Galatasaray, kendati bermain dengan 10 orang, setelah bek Sergio Ramos diganjar kartu merah pada menit ke-26. Los Blancos menang 4-1 atas pemain asuhan Roberto Mancini.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Namun, tetap saja Madrid terbilang kurang beruntung karena harus kehilangan pemain penting seperti Ramos. Apalagi, tampaknya kartu merah yang diberikan wasit William Collum kepada Ramos berbau kontroversial.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Ramos dianggap telah mendorong striker Galatasaray, Umut Bulut. Namun, dalam tayangan lambat, tak ada kontak antara kedua pemain itu. Bulut terlihat melakukan diving sehingga menyebabkan wasit terkecoh dan mengusir Ramos ke luar lapangan.


Seperti dilaporkan
101greatgoals
, dengan kartu merah itu, Ramos memecahkan dua rekor. Yang pertama, Ramos menjadi pemain tercepat yang menerima kartu merah dalam sejarah Real Madrid di kompetisi Eropa.


Yang kedua, bek internasional Spanyol ini menjadi pemain Madrid yang paling sering diganjar kartu merah dalam sejarah klub ibukota Spanyol tersebut. Dalam usia yang baru memasuki 27 tahun, Ramos telah menerima 17 kartu merah.


Terakhir kali Ramos diganjar kartu merah pada laga La Liga musim lalu, ketika Madrid menang 2-0 atas Rayo Vallecano. Sedangkan di kompetisi Eropa, terakhir kali dia diusir wasit saat Los Blancos menang 4-0 di kandang Ajax Amsterdam pada Liga Champions 2010-2011. (one)


Mau lihat berita menarik lainnya, klik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya