Perez: Ronaldo Selamanya di Real Madrid

Dukungan untuk Cristiano Ronaldo meraih Ballon d'Or 2013
Sumber :
  • 101 Great Goals
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Presiden Real Madrid, Florentino Perez, kembali menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo akan tetap di Santiago Bernabeu. Bahkan Perez berani mengklaim winger lincah Portugal ini akan mengakhiri kariernya bersama Los Blancos.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Klaim Perez ini bukan tanpa alasan. Orang nomor satu di Madrid itu tampaknya ingin membantah rumor Ronaldo akan kembali Manchester United. Selain itu, Perez juga menyadari jika CR7 saat ini telah sukses membuat fans Madrid jatuh cinta.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Terkini, puluhan ribu suporter Madrid memberikan dukungan kepada Ronaldo untuk menyabet Ballon d'Or tahun ini. "Kami punya sebuah tim fantastis dengan seorang pemain yang mendefinisikan usia," kata Perez dilansir Soccerway.


"Kami sungguh bangga bahwa Ronaldo bersama kami. Dia akan menghabiskan sisa kariernya di Real Madrid. Dia pemain terhebat di planet dan terbaik sepanjang masa," lanjut Perez.


Ronaldo bergabung dengan Real Madrid pada 2009 setelah sebelumnya menjadi pahlawan MU. Selama membela klub ibu kota Spanyol itu, CR7 telah mempersembahkan masing-masing satu gelar La Liga, Piala Raja dan Piala Super Spanyol.


Musim ini, kiprah Ronaldo kembali mengundang decak kagum. Sepanjang musim ini, dari 18 penampilan di segala ajang, Ronaldo telah mencetak 25 gol.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya