Martino Malu Barcelona Kalah Dua Kali Beruntun

Pelatih Barcelona, Tata Martino
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Barcelona harus mengalami kekalahan pertama di La Liga musim ini. Blaurana takluk 0-1 dari Athletic Bilbao di San Mames, Minggu 1 Desember 2013 (Senin dini hari WIB).

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Gol tunggal Iker Muniain membuat Barca harus tertunduk. Meskipun demikian, pelatih Barca, Gerardo Martino menyebut laga dini hari tadi adalah salah satu laga terbaik timya musim ini.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Jika saya berbicara mengenai 70 menit pertama, saya harus katakan Barcelona bermain baik. Saya pikir penampilan terbaik di babak pertama adalah salah satu yang terbaik dalam La Liga musim ini," ucap Martino seperti dilansir
Soccerway.


"Saya pikir setelah gol Athletic segalanya berubah. Namun, kami punya banyak saat yang bagus saat menguasai bola. Kami tidak membuat umpan terakhir dan itu hal aneh bagi tim ini," kata pria berkebangsaan Argentina ini.


Ini adalah kekalahan kedua beruntun yang dialami oleh Alzugrana. Sebelumnya mereka takluk 1-2 dari Ajax Amsterdam di ajang Liga Champions, hari Selasa lalu.


"Tim ini tidak terbiasa berada dalam situasi ini (mengalami kekalahan). Barcelona tidak biasanya kalah dalam dua pertandingan. Kami datang ke sini untuk melupakan hasil di Amsterdam," kata Martino.


"Untuk itu, saya pikir sungguh memalukan kami gagal meraup satu pun poin ketika pemain pantas meraih hasil yang lebih untuk Barcelona," ujar pria 51 tahun ini.


Meski kalah, Barca masih berada di puncak klasemen La Liga dengan 40 poin dari 15 pertandingan. Blaugrana hanya unggul selisih gol dari Atletico Madrid dan terpaut 3 poin dari Real Madrid. (eh)


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya