Bale Sarankan Mantan Klubnya Pertahankan AVB

Pemain Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVAbola - Bintang Real Madrid, Gareth Bale, tampaknya masih begitu peduli dengan bekas klubnya, Tottenham Hotspur. Pemain termahal di dunia ini menyarankan agar Spurs tetap mempercayai Andre Villas-Boas sebagai manajer.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Tottenham memang punya andil besar dalam karier sepakbola Bale. Sebelum menjadi bintang di La Liga, pria asal Wales ini menjadi pujaan di White Hart Lane. Spurs sukses mengorbitkan nama Bale sebelum akhirnya ditransfer Los Blancos dengan rekor pembelian sebesar 100 juta euro.

Kini, seiring dengan terancamnya posisi AVB di Spurs, Bale rupanya tak ingin dicap sebagai kacang lupa pada kulitnya. Ia sangat berharap Spurs kembali ke permainan terbaiknya dengan tetap mempertahankan AVB di kursi manajer.

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

"Dia (AVB) harus diberi waktu. Dia manajer luar biasa dan itu ia perlihatkan musim lalu. Semoga mereka dapat mengejar tim-tim lain di atasnya," kata Bale dilansir Soccerway.

Bale menambahkan,"Saya pernah sedikit melihat pertandingan mereka. Dan saya rasa mereka hanya sedikit tidak beruntung untuk urusan mencetak gol. Terkadang, mereka menciptakan banyak peluang, bahkan menjadi yang paling sering di liga. Tapi mereka tidak dapat mengkonversikannya."

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Sebagai catatan, Tottenham pekan ini harus rela bermain imbang 2-2 saat menjamu Manchester United. Roberto Soldado dan kawan-kawan kini berada di posisi 9 dengan torehan 21 poin atau terpaut 10 poin dari Arsenal yang memimpin klasemen sementara. (one)


Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016