Incar Aguero, Presiden Madrid Temui Pemilik ManCity

Pemain Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAbola - Real Madrid terus menunjukkan keseriusannya mendatangkan striker kelas dunia. Madrid dikabarkan telah menyiapkan dana besar untuk membujuk striker Manchester City, Sergio Aguero berkostum Los Blancos musim panas nanti.

Striker internasional Argentina itu menjadi incaran utama Madrid di bursa transfer musim panas nanti. Bahkan Madrid sudah menyiapkan dana sebesar £48 juta atau setara dengan Rp771,8 miliar agar Aguero mau meninggalkan Ettihad Stadium.

Dilansir Marca, presiden Madrid Florentino Perez bahkan telah melakukan pembicaraan dengan pemilik ManCity, Sheikh Mansour, di Dubai pekan lalu terkait rencana mereka mendatangkan Aguero ke Santiago Bernabeu.

Liga Spanyol bukanlah sesuatu yang asing buat Aguero. Sebelum berkostum ManCity dengan nilai transfer£38 juta, pemain berusia 25 tahun itu menghabiskan lima tahun kariernya bersama Atletico Madrid, rival Real Madrid. 

Ini bukan kali pertama Aguero dikaitkan dengan Madrid. Sebelumnya, Aguero juga punya sederet kisah mengenai kemungkinan meninggalkan ManCity. Namun pelatih ManCity, Manuel Pellegrini yakin Aguero bakal bertahan.

"Saya tidak tahu apa-apa mengenai hal itu. Saya pikir Aguero tidak akan pergi. Itu tidak masalah bagi kami. Saya tidak percaya itu," kata Pellegrini.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini. (umi)

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016