Cetak Hattrick, Bale: Saya Hampir 100 Persen

Pemain Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Gareth Bela menjadi bintang kemenangan Real Madrid saat menaklukkan Real Valladolid 4-0 di La Liga, akhir pekan lalu. Gelandang internasional Wales itu tampil gemilang dengan mencetak hattrick dan satu assist.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu mengungkapkan kondisinya saat ini nyaris sempurna setelah sempat mengalami cedera di awal musim ini. Dia juga menambahkan permainan apiknya karena bantuan dari rekan-rekan setim.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Saya sekarang bagian dari tim dan saya sangat menikmatinya. Rekan-rekan setim membuat sesuatu menjadi mudah buat saya. Itu semua yang membantu saya (tampil cemerlang)," kata Bale dilansir Marca.


"Saya hampir 100 persen, tapi harus terus bekerja keras. Momen spesial buat saya bisa mencetak hattrick di Santiago Bernabeu. Luar biasa bisa mencetak gol, tapi memberikan assist kepada rekan setim juga menjadi kenikmatan tersendiri."


Absennya Cristiano Ronaldo karena cedera sempat dikawatirkan bakal memberikan tekanan besar kepada Bale. Berstatus sebagai pemain termahal dunia, harapan besar dari publik Bernabeu disandarkan kepada Bale


Tapi, Bale membuktikan kekawatiran itu salah. Dia tampil lepas dan mencetak tiga gol. "Dia (Ronaldo) tetap yang terbaik. Dan saya tidak merasakan tekanan tambahan karena dia tidak bermain," tepis Bale. (one)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya