AC Milan Jadi Calon Klub Pelarian Bek ManCity

Bek Manchester City, Micah Richards
Sumber :
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Sudah tak lagi mendapat tempat di skuad Manchester City, kini Micah Richards mencari tempat pelarian. Meskipun ditaksir sejumlah klub, namun sepertinya bek 25 tahun tersebut lebih tertarik hijrah ke AC Milan.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Di bawah asuhan Manuel Pellegrini, Richards semakin terpinggirkan. Dia kalah bersaing dengan Vincent Kompany, Matija Nastasic maupun Pablo Zabaleta. Tercatat, sepanjang musim ini dia baru tampil enam kali di semua ajang.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Tentu, itu kondisi yang tak diharapkan Richards atau pemain profesional mana pun. Sebagai solusi, Richards pun membulatkan tekad untuk angkat kaki dari Etihad Stadium pada Januari mendatang.


Ranah Italia sepertinya menjadi tujuan utama pemain berpostur 180 sentimeter itu. Pasalnya, ada tiga klub di sana yang menyatakan ketertarikan kepadanya yaitu Fiorentina, AS Roma dan Milan.


Menurut
Football Italia,
Rabu, 4 Desember 2013, Richards diyakini cenderung memilih
Rossoneri
sebagai calon pelabuhan karier selanjutnya. Selain punya nama besar, di sana dia juga akan dibantu oleh dua mantan rekannya di
The Citizens,
Nigel de Jong dan Mario Balotelli, untuk beradaptasi.


Sementara itu, pihak Milan pun telah mengambil langkah serius. CEO yang juga menjabat Wakil Presiden Klub, Adriano Galliani, telah mengontak ManCity dan Richards untuk membuka negosiasi transfer. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya