Pantau Duo PSG, Arsenal Kirim Mata-mata

Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe

VIVAbola - Arsenal punya rencana untuk memboyong bintang muda Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot. Guna memantau Rabiot, Arsenal mengutus mata-matanya Gilles Grimandi.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Rabiot memang menjadi salah satu bintang muda yang kini tengah menjadi rebutan klub-klub elit Premier League. Gelandang 18 tahun ini juga diincar Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Dilansir dari Le Parisien, manajer Arsenal Arsene Wenger tampak tak ingin kalah cepat dengan mengutus Grimandi memantau Rabiot. Dalam beberapa pertandingan, Rabiot memang mendapat kesempatan dari pelatih Lauren Blanc.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Sebagai catatan, kontrak Rabiot bersama PSG akan berakhir pada 2015 mendatang. Dan kabar terakhir, Rabiot kini tengah mempertimbangkan untuk menolak tawaran perpanjangan kontrak dari klub ibu kota Prancis itu.

Rabiot bukan satu-satunya fokus Grimandi. Bomber andalan PSG, Edinson Cavani juga menjadi agenda terselubung Grimandi. Manajer Arsenal, Arsene Wenger memang tertarik untuk memboyong bomber timnas Uruguay ini.

Ini Dia Tim Premier League yang 'Panen' Pemain Akademi

Harapan itu kini terbuka setelah Cavani dikabarkan tak betah di PSG. Keberadaan Zlatan Ibrahimovic ditengarai sebagai penyebab utama Cavani ingin hengkang. Maklum, Cavani dianggap masih kalah pamor dari Ibra di Parc des Princes. (ren)

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016