Winger Muda MU Bantah Kencani Putri Moyes

Wilfried Zaha (kanan); Lauren, putri manajer MU, David Moyes
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
– Wilfried Zaha dituding telah mengencani putri manajer Manchester United, David Moyes. Hal ini lantas disebut-sebut sebagai penyebab winger 21 tahun tersebut jarang dimainkan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Zaha direkrut dari Crystal Palace dengan harga transfer £15 juta (Rp290 miliar), ketika MU masih ditangani Sir Alex Ferguson. Sejak berlabuh di Old Trafford pada Januari 2013, pemain kelahiran Pantai Gading ini harus berjuang keras menembus tim utama
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Red Devils .


Begitu juga saat Moyes didaulat untuk menggantikan Ferguson di awal musim ini. Zaha bahkan belum sekali pun tampil di pertandingan Premier League. Ia tercatat hanya sekali diturunkan saat MU menghadapi Norwich City di Piala Liga.


Menurut isu yang berkembang, Zaha jarang diturunkan Moyes lantaran diketahui kencan dengan putri pelatih asal Skotlandia itu, Lauren. Namun, pemain bernomor punggung 29 ini membantahnya via media sosial Twitter.


“Saya tidak pernah kencan, atau bahkan bertemu putri David. Jadi, itu bukan alasan absen saya di pertandingan,” tulisnya di akun
@wilfriedzaha
.


“Saya ingin menghentikan semua tuduhan palsu ini. Saya akan bermain untuk Manchester United jika manajer menganggap saya siap.”


Lauren tak jarang terlihat di tribun Old Trafford untuk mendukung tim besutan sang ayah. Wanita berambut panjang ini kerap ditemani saudara laki-lakinya, David Jnr. (one)


LIhat berita menarik lainnya di
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya