Pellegrini Nilai Aguero Lebih Komplet dari Suarez

Sergio Aguero dan Nemanja Vidic saat Manchester City lawan Manchester United
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola - Hingga pekan ke-14 Premier League musim ini, ada dua striker yang paling memberi perngaruh pada permainan timnya, yaitu Sergio Aguero (Manchester City) dan Luis Suarez (Liverpool). Manajer The Citizens, Manuel Pellegrini, pun membandingkan keduanya.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Suarez kini memimpin daftar pencetak gol terbanyak sementara Premier League dengan koleksi 13 gol. Dan Aguero yang menjadi andalan utama di lini depan ManCity membuntuti di posisi 2 dengan koleksi 11 gol.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Gol-gol yang ditorehkan keduanya pun mampu mengangkat pencapaian timnya di papan atas klasemen Premier League. ManCity kini berada di peringkat 3 klasemen sementara Premier League, sedangkan Liverpool berada satu posisi di bawahnya.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

"Saya tak pernah mengatakan dia (Aguero) adalah striker terbaik di Premier League. Saya mengatakan dia adalah pemain terbaik di Premier League. Tentu, mungkin ada beberapa striker yang lebih baik, tapi dia adalah pemain yang paling komplet," kata Pellegrini, seperti dilansir Sky Sports.

"Dia berbeda (dengan Suarez). Suarez merupakan striker yang sangat penting (bagi Liverpool), tapi saya pikir Sergio memiliki nilai-nilai lebih pada permainannya. Sergio baru 25 tahun, jadi tentu saja dia bisa semakin berkembang," lanjut mantan pelatih Real Madrid dan Malaga itu.

Kendati demikian, semakin mengilapnya permainan Aguero dan Suarez juga membuat mereka mendapat perhatian klub-klub lain. Raksasa Spanyol, Real Madrid, dikabarkan menjadi klub paling serius mendatangkan Aguero atau Suarez jelang bursa transfer musim dingin nanti. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya