PSG Telah Lakukan Segala Cara untuk Gaet Ronaldo

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, frustrasi saat lawan Barcelona
Sumber :
  • MARCA
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Mantan direktur olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo bercerita panjang lebar mengenai proses transfer pemain yang pernah dilakukannya. Pria asal Brasil ini mengaku telah melakukan segala cara untuk membujuk Cristiano Ronaldo hengkang dari Real Madrid.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Kami berpikir untuk mendapatkan Ronaldo. Saya telah melakukan segala hal secara tertulis untuk memboyong dia ke Paris. Namun, tampaknya tak mungkin membuatnya meninggalkan Real Madrid," kata Leonardo pada Telefoot.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Meski begitu tertarik membajak Ronaldo, Leonardo justru punya pandangan lain mengenai siapa yang pantas merebut Ballon d'Or. Menurutnya winger Bayern Munich, Franck Ribery adalah pemain yang layak mendapatkan gelar prestisius tersebut.


"Ronaldo, Messi, dan Ribery adalah tipe pemain yang bisa membuat Anda bermimpi. Saya akan lebih memilih Ribery untuk merebut Ballon d'Or, karena itu akan menjadi gelar perdananya. Ronaldo dan Messi juga layak mendapatkan gelar itu. Namun, mereka telah memenangkannya," ucap Leonardo.


Leonardo adalah pria di balik kesuksesan PSG menggaet pemain-pemain berlabel bintang. Secara umum, mantan pelatih AC Milan dan Inter Milan ini mengaku puas dengan pemain yang diboyongnya ke Parc des Princes.


"Tak ada tim lain yang memiliki skuad seperti Paris Saint-Germain. Tak ada tim lain yang punya pemain seofensif ini," kata Leonardo.


"Skuad ini telah memiliki  Salvatore Sirigu, Thiago Silva, Thiago Motta, Zlatan Ibrahmovic, dan kemudian datang Edinson Cavani. Kami ingin bangunan yang kuat. Tim ini siap untuk masa sekarang dan masa depan," tutur pria 44 tahun ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya