Mourinho Iri Chelsea Tak Punya Striker Haus Gol

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku iri tak memiliki striker haus gol dalam skuadnya. Kelemahan di lini depan ini pula yang membuat Mourinho tak yakin Chelsea akan menang jika dalam perebutan gelar musim ini harus ditentukan lewat produktivitas gol.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho memang pantas kesal dengan sepak terjang para strikernya. Hingga saat ini, tiga penyerang Chelsea hanya mampu mencetak empat gol di pentas Premier League. Demba Ba dan Fernando Torres masing-masing satu gol sedangkan Samuel Eto'o dengan dua gol di Premier League.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


"Jika Anda katakan kepada saya bahwa Sergio Aguero mencetak 10 atau 12 gol, Alvaro Negredo 10 atau 12 gol, Edin Dzeko dengan empat atau lima, Wayne Rooney 8 atau sembilan, Giroud dengan 10 gol, Daniel Sturridge atau 10 dan Luis Suarez dengan 10 atau 12 gol kemudian Anda tanya apakah saya senang dengan striker seperti itu maka jawaban saya, Ya," kata Mourinho.


"Jika striker kami dapat mencetak delapan, 10 atau 12 gol maka kami akan menjadi yang teratas di liga," katanya.


Tak tajamnya barisan depan Chelsea memang beberapa kali sukses membuat tim asal London Barat harus kehilangan poin. Bahkan di pertandingan terakhir, The Blues harus menelan kekalahan dari tim lemah Stoke City 3-2. Namun ironisnya, Mourinho mengaku tak tertarik untuk mendatangkan pemain baru.


"Tapi ini skuad saya. Baik atau buruk inilah skuad saya. Tentu ini bukan skuad sempurna dan saya akan bekerja bersama mereka hingga akhir. Saya akan bekerja semampu saya, striker juga melakukan hal yang sama," tegas Mourinho.


Chelsea saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Premier League dengan torehan 30 poin atau terpaut lima poin dari Arsenal yang masih kokoh di puncak klasemen.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya