Lawan Indonesia, Kamboja Andalkan Jebolan Prancis

Timnas Myanmar melawan Kamboja di SEA Games 2013
Sumber :
  • 27seagames2013.com

VIVAbola - Timnas Kamboja harus menghadapi Indonesia pada laga kedua Grup B cabang sepakbola SEA Games 2013 dengan kondisi compang camping. Empat pemain kunci tim berjuluk Angkor Warriors itu dipastikan absen melawan Indonesia, sore ini, Senin 9 Desember 2013.

Setelah kalah 0-3 dari tuan rumah Myanmar pada laga pertama Grup B, Sabtu 7 Desember 2013, Kamboja harus menghadapi Indonesia di Stadion Thuwunna, Yangon, sore ini. Kekalahan dari Indonesia akan semakin menutup peluang Kamboja untuk lolos ke babak semifinal.

Pelatih Kamboja, Lee Tae-hoon, menegaskan timnya dalam kondisi pincang memasuki SEA Games 2013. Pasalnya, empat pemain kunci mereka, Say Piseth, Sok Rithy, Tum Saray dan Keo Sokgorn, tidak ikut ke Myanmar karena ditahan polisi.

"Empat pemain terpaksa kami tinggalkan. Mereka diperiksa polisi, tapi saya pikir bukan karena terkait dengan obat-obatan terlarang," ujar Tae-hoon.

Melawan Indonesia, Tae-hoon menegaskan akan memaksimalkan pemain yang ada. Hampir seluruh pemain yang dibawa Tae-hoon ke Myanmar berasal dari kompetisi domestik Kamboja.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Hanya ada satu pemain yang berasal dari luar Kamboja, yakni Bin Chanta Thierry. Thierry merupakan gelandang berdarah Prancis dan akan menjadi andalan Tae-hoon saat melawan Indonesia.

Prediksi Susunan Pemain Kamboja Lawan Indonesia

Kamboja: Sou Yaty; Touch Pancharong, Sok Sovan, Sok Pheng, Khek Khemarin; Chun Sothearath, Srey Oudom, Chan Vathanaka, Bin Chantha Thierry; Ros Samoeun, Phoung Soksana.

Pelatih: Lee Tae-hoon

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

(one)

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016